Breaking News

Sunday, April 17, 2016

Anda Berani Mencoba Martabak Medan yang Disajikan Para "Hantu" ?

Anda Berani Mencoba Martabak Medan yang Disajikan Para "Hantu" ?



apakah anda adalah seorang kuliner ? beranikah anda mencoba martabak hantu ini?. Pelayanan dan suasana di tempat ini terbilang horor. Banyak sekali kuliner yang datang ke tempat ini untuk mencoba martabak hantu ini diambil dari berita indonesia.

Medan Horor martbak hantu ini menyediakan makanan khas dari India. Beberapa makanan lainnya yang di sajikan adalah Nasi kebuli, Nasi Goreng Chennai, Martabak, Roti Canai dan Roti Tissu. Makanan yang paling ternama adalah martbak hantu rajapungwana.

Yang membuat tempat ini menjadi ramai pengunjung karena keunikan dari tempat makan ini,para pelayan  menggunakan kostum dan make up yang identik dengan hantu. Hantu yang mereka pakai adalah kuntilanak dan drakula. para hantu ini akan melayani para tamu dengan ramah tamah dan tidak menakuti - nakuti para tamu.

Nah, tahukah anda yang membuat bulu kuduk anda merinding ketika berada di tempat makanan ini, karena suara musiknya yang berima menyeramkan. Suara-suara tangis sedu yang hilang timbul serta suara tertawa cekikikan.



Lokasi tempat makan ini terletak di jalan gatot subroto, Medan.

Pemilik martabak hantu ini mengatakan ia membuat konsep hantu ini karena terinspirasi dari rumah hantu yang dipadati para pengunjung yang di anggap horor justru paling banyak dikunjungi.


No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates