Breaking News

Tuesday, April 19, 2016

Pengendara Motor Yang Jalan Di Trotoar Di Hadang Seorang Bocah

Pengendara Motor Yang Jalan Di Trotoar Di Hadang Seorang Bocah

   sumber gambar berita indonesia

Seorang bocah pemberani yang bernama Daffa Farros Oktoviarto menghadang seorang pengendara sepeda motor yang menyalahgunakan aturan dengan menggunakan laju trotoar untuk sepeda motor.

Biasanya hal ini terjadi karena para pengemudi sepeda motor ini ingin melewati macet, tetapi ini adalah kesalahan. Oleh karena itu siswi kelas IV SD Negeri 1 Kalibanteng Kidul, Semarang ini menghadang seorang pengendara sepeda motor yang menyalahgunakan aturan jalan.

Aksi anak ini menjadi bahan pembicaraan penduduk indonesia,sehingga namanya juga sampai menjadi terkenal di dunia maya, nama dan fotonya tersebar di media sosial.Aksinya dilakukan di trotoar Jendral Soedirman, kurang lebih 150meter sebelum lampu merah Kalibanteng.

Banyak pengendara sepeda motor yang memarahi Daffa karena aksinya kepada setiap pengendara motor yang nekat naik ke atas trotoar demi melewati macet dan padatnya lalu lintas. Tetapi banyak juga pengendara sepeda motor yang memilih mundur dari trotoar.

Nah ini adalah sebuah peringatan untuk para pengendara sepeda motor, jika ingin cepat sampai ditujuan,juga tidak perlu menyalahgunakan aturan jalan ya ^^.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates