Breaking News

Saturday, July 2, 2016

Berita Indonesia - Karena Kegemukan Arya Menjadi Pusat Perhatian Media Luar

Berita Indonesia - Karena Kegemukan Arya Menjadi Pusat Perhatian Media Luar

Arya Permana adalah seorang anak laki-laki  yang hanya berusia 10 tahun, ia mengalami perkembangan metabolisme yang telah membuat berat badannya semakin meningkat secara tidak normal. Arya Permana berasal dari Cipurwasari, Jawa Barat dilaporkan oleh berita indonesia.



Arya menjadi anak yang paling gemuk di Indonesia karena memiliki berat badan 195 kilogram (Kg). Arya adalah putra kedua dari pasangan Ade Somantri (45) dan Rokayah (35), Mereka mengakui bahwa anaknya terlahir dengan berat normal yaitu 3,2 kg. Tetapi masalah berat badan tubuhnya ini di alami dia beberapa tahun terakhir ini. Sudah beberapa bulan terakhir ini Arya telah menjadi fokus media indonesia maupun media luar dan masyarakat indonesia yang telah mengetahui berat badannya yang telah memecahkan rekor dengan berat badan 140kg pada april lalu.

Kenaikan signifikan yang menimpa Arya ini telah membuat orangtuanya khawatir. Dari bulan april lalu Arya telah mengalami kenaikan berat badan lebih dari 50kg. Berita Indonesia Hal ini terjadi dikarenakan nafsu makannya yang semakin meningakat hari demi hari . Dalam satu hari Arya bisa makan sebanyak 5 kali. Akibat berat badannya Arya juga telah putus sekolah, karena tidak sanggup untuk berjalan karena berat badannya.



Sang Ibu Rokayah telah mengakui bahwa setiap makan biasanya sang anak mampu makan dengan porsi dua kali porsi dewasa. Tetapi karena obesitas tersebut ia sering merasa sesak nafas. Untuk meringankan sesak nafasnnya ia harus tengkurap dengan kepala bersandar ke tembok ketika tidur dan akibatnya jidat Arya kini menjadi hitam. Selain tidur Arya juga hanya bisa berendam di kolam kecil yang berada di depan rumahnya.



Keadaan sang putra sangat mengkhawatirkan, pada awalnya sang ibu tidak menyangka dengan peningkatan berat badan anaknya akan berlangsung sangat cepat. Dirinya mengaku sangat senang ketika putranya makan dengan lahap dan menjadi gemuk, karena sang ibu menganggap anaknya bahagia dan makmur dan sekarang kini sang ibu sangat mengkhawatirkan kesehatan putranya itu.

Berita Indonesia mengabarkan bahwa tempat tinggal Arya telah di datangi oleh DailyMail. Dengan berat badan Arya sekarang 192kg. DailyMail pun telah mengklaim bahwa Arya adalah anak tergemuk sedunia yang melewati Jessica Leonard dengan 190kg.


No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates