Breaking News

Thursday, April 14, 2016

Zaskia Gotik Menjadi Duta Pancasila Setelah Menghina Pancasila

Zaskia Gotik Menjadi Duta Pancasila Setelah Menghina Pancasila


Zaskia Gotik pernah melecehkan lambang pancasila dengan menyebut lambang pancasila kita dengan sebutan "Bebek Nungging", ia sempat dipanggil oleh kepolisian karena di laporkan oleh beberapa lembaga, karena telah melecehkan lambang negara.



Tetapi anehnya, wanita ini di angkat sebagai duta pancasila setelah melakukan pelecahan, ia di angkat pada acara talkshow Pancasila di Gedung Nusantara pada hari kamis (7/4). Abdul Karir (Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa MPR) yang menunjuk Zaskia Gotik sebagai Duta Pancasila Negara Indonesia.



Alasan kena Ketua Fraksi PKB memilih Zaskia Gotik sebagai Duta Pancasila adalah agar Zaskia Gotik lebih mengenal lambang pancasila Negara Indonesia, bukan hanya itu, posisi wanita ini merupakan public figure sehingga diharapkan dengan terpilihnya Zaskia Gotik menjadi Duta Pancasila, ia bisa mengkampanyekan pancasila ke masyarakat luas.

PKB ingin menyelesaikan perihal Zaskia Gotik secara persuasi dan bukan dengan jalur hukum. Zaskia Gotik tidak menyangka kalau dirinya akan di pilih sebagai Duta Pancasila. Wanita ini bertugas untuk menerapkan nilai-nilai dalam pancasila dalam kehidupan sehari-hari.Ia merasa tugas yang ia dapatkan sangat berat dan harus lebih banyak belajar lagi agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Duta Pancasila dengan baik.

Berita indonesia melihat keputusan yang di ambil oleh Ketua Fraksi PKB bersifat positif,diharapkan untuk kepada seluruh warga negara Indonesia agar dapat menghormati lambang negara kita sendiri,jika kita sebagai warga negara menghina lambang negara kita, bagaimana pendapat negara lain terhadap negara kita ?

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates