Breaking News

Sunday, June 19, 2016

Berita Indonesia - Polisi Menggagalkan Penjual Yang Akan Menjual Ribuan Telur Busuk

Berita Indonesia - Polisi Menggagalkan Penjual Yang Akan Menjual Ribuan Telur Busuk 




Di dalam Berita Indonesia Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Bogor , Jawa Barat telah menggagalkan upaya penjualan ribuan butir telur yang telah busuk yang akan dikirimkan ke sejumlah warung makan dan pedagang bakso.

Pemilik Ribuan telur busuk itu berinisial SD yang berumur 33 akan diamankan ketika hendak akan membawa telur dengan angkot di Pasar di wilayah Bogor.

Kasat Reskrim Polres Kota Bogor, Ajun Komisaris Polisi Gito telah menjelaskan, berdasarkan pengakuan tersangka jika telur busuk yang gagal untuk ditetaskan itu telah diperoleh dari perusahaan penetasan di Sukabumi.

“Untuk Calon konsumen yang akan membeli telur busuk adalah penjual yang menjual bakso dan warteg-warteg yang berada di Bogor,” katanya seperti dikutip dari Humas Polres Bogor.

Gito mengatakan Untuk mengelabui pembeli, telur dimasukkan ke bakso dan dijual dalam keadaan yang sudah direbus agar tidak kelihatan telurnya sudah busuk.

Dalam hal ini Berita Indonesia “Pelaku akan terancam Pasal 62 ayat 1 jo Pasal 8 ayat 1 hurup A, B, C, UU No 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen dengan ancaman hukum 2 tahun penjara.” Ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates